Jumat, 06 Desember 2013

Dosen Berkarakter (2)

Dosen Killer  emang pates ya kayaknya.,.,  asal tau ni,, sura beliau tu pelan buangeeeet, padahal ada Mic di meja tapi gak tertarik juga tu.,., Dosen yg satu ini denger sura dikit uh ngeri coy.,, pernah kejadian tu pas temen gua asik cubit cubitan. gua ma sebelah gua yg persis di belakang mereka ngikik pelan.,., eh malah tu dosen naik pitam,, untung bukan gua cuy.,, Alhamdulillah.,, aman.  "Klo emang gak suka saya segera keluar, Saya tidak butuh kalian" Ujar beliau Pak Sudiono


Penasaran sama sosok Pak Sudiono.,.,.?
Kepo yuk.,.,?

4 komentar:

  1. beliau memang killer, sampai materi nggak bisa yuli serap,kalupun bisa, itu sedikit,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dek yuli, tugas kita cuma dengerin plus lihat powerpoint sambil nyatet. Jadi kitanya kadang ngantuk, sekalipun dikasi pertanyaan malah jadi grogi sendiri karna takut gak bisa jawab.... yang merasa punya perasaan sama, komen juga ya!!!!

      Hapus
    2. harusnya kalian juga killer (kritis) dengan semua statemen beliau.,. kita itu agen perubahan

      Hapus
  2. ubah suasana kuliah menjadi ajang diskusi, mahasiswa harus bisa "curi start".. persiapkan materi yg akan diberikan... lempar kasus utk didiskusikan.. insya Allah suasana kuliah akan lebih memotivasi pemahaman materi yg diajarkan...

    BalasHapus